Jelang MotoGP Austria, Dovizioso Bingung Tentukan Strategi

Andrea Dovizioso Tegaskan Dirinya Tetap Sama meski Musim Lalu Menjadi Runner Up

Andrea Dovizioso mengklaim jika dirinya bisa mengambil posisi terdepan pada balapan di Grand Prix Austria, Minggu (12/8/2018). Pembalap yang dikenal dengan julukan Little Dragon ini masih dianggap sebagai favorit untuk naik di podium pertama setelah dia menyelesaikan kualifikasi sebagai yang tercepat kedua tertinggal 0,002 detik.

“Saya senang dan kami sangat senang dengan waktu lap yang kami lakukan di babak kualifikasi. Memulai balapan dari barisan terdepan merupakan salah satu target dan kami sekarang ingin menyelesaikan balapan di posisi pertama,” kata Dovizioso dikutip dari Bikesport.

Ditambahkan, saat ini Dovizioso kian percaya diri menatap balapan seri 11 di Sirkuit Red Bull Ring. Karena dia berhasil memenuhi targetnya dengan berada di barisan pertama.

Meski demikian, Dovizioso merasa masih ada beberapa tanda tanya besar terkait pemilihan ban. “Secara keseluruhan saya merasa percaya diri dengan motor. Satu-satunya adalah kita akan berlomba dengan banyak tanda tanya tentang pilihan ban dan strategi tentang apa yang harus kita atur,” katanya.

“Tapi, saya pikir adalah kami pembalap yang bisa berjuang untuk kemenangan dan podium. Tapi kami sangat berbeda sehingga semuanya bisa terjadi di balapan,” tambah Dovizioso.

Percaya Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *