Pekan Depan Juventus Datangkan Pemain Baru Lagi

Juventus baru saja menyelesaikan transfer gelandang Emre Can. Pemuda Jerman itu menjadi rekrutan kedua I Bianconeri di musim panas ini setelah sebelumnya striker Andrea Favilli.

Can didapat Juven dengan gratis. Kontrak eks pemain Bayern Munchen itu bersama Liverpool habis Juni ini dan tidak memperpanjangnya.

Setelah merampungkan transfer Can, Juven kini fokus menyelesaikan kepindahan bek kanan Joao Cancelo dari Valencia. Pemuda Portugal itu diperkirakan resmi jadi milik Juventus pekan depan. Demikian diberitakan Football Italia.

Kabar terbaru yang dilansir beberapa media Italia, Cancelo akan dibeli Juven secara permanen. Awalnya Juven ingin meminjam Cancelo terlebih dulu dengan opsi kepemilikan permanen.

Namun Valencia tak mau meminjamkan Cancelo. El Che butuh dana segar sebelum 30 Juni untuk menghindari Financial Fair Play.

Bersinar di Inter

Pekan Depan Juventus Datangkan Pemain Baru Lagi

Cancelo diincar Juventus untuk menggantikan Stephan Lichtsteiner yang tak memperpanjang kontrak dan pindah ke Arsenal. Juventus tertarik dengan Cancelo setelah tampil bagus di Serie A musim lalu bersama Inter Milan.

Inter tak jadi mempermanenkan Cancelo. La Beneamata keberatan harus membayar 40 juta euro untuk memiliki Cancelo secara penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *