Juventus Dukung Ronaldo, Kasus Pemerkosaan

Juventus Dukung Ronaldo

Haoer365.com, Juventus Dukung Ronaldo. Juventus tidak tinggal diam menanggapi kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan salah satu pemainnya, Cristiano Ronaldo. Klub berjuluk Bianconeri ini dengan tegas membela CR7.

Seperti diketahui, wanita Amerika Serikat (AS) bernama Kathryn Mayorga mengaku pernah diperkosa CR7 di Las Vegas pada 2009. Pihak penasihat hukum Mayorga bahkan mengklaim punya bukti atas kasus pemerkosaan tersebut.

Juventus Dukung Ronaldo

Pihak Ronaldo sudah membantah keras tuduhan ini. Namun, kasus ini akhirnya dibuka kembali oleh pihak kepolisian Las Vegas.

Dikutip dari Football Italia, Juventus bereaksi atas kasus yang menimpa Ronaldo. Pihak Juventus mengatakan, membela Ronaldo atas tuduhan ini.

“Cristiano Ronaldo telah menunjukkan profesionalismenya dalam beberapa bulan terakhir, yang diapresiasi semua pihak di Juventus,” tulis pihak klub lewat akun Twitter resminya.

“Kasus ini terjadi hampir 10 tahun lalu dan tidak mengubah opini apa pun dari mereka yang berhubungan dengan seorang juara seperti Ronaldo,” tulis Juventus lagi.

Ditinggal Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo

Karena kasus ini, Timnas Portugal kabarnya meninggalkan Ronaldo untuk laga internasional bulan ini. Portugal akan menghadapi Polandia di pentas UEFA Nations League, Jumat (12/10/2018) dan partai persahabatan melawan Skotlandia, Minggu (14/10/2018).

Pelatih Portugal Fernando Santos memutuskan kembali meninggalkan Ronaldo karena saat ini eks pemain Real Madrid itu tengah menghadapi tuduhan pemerkosaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *