Juventus Ogah Lepas Alex Sandro ke PSG

juventus

Harian olahraga terkini – Paris Saint Germain tertarik merekrut bek kiri Juventus Alex Sandro. Bahkan PSG konon sudah melayangkan tawaran resmi.

Namun, seperti yang dikutip dari Tuttomercato, Juve telah menolak tawaran yang ajukan oleh PSG. Meskipun nilai yang ditawarkan oleh pihak PSG cukup menggiurkan.

PSG memang menjadi salah satu pemain Juventus yang menarik minat banyak klub papan atas Eropa lain. Selain PSG, juga ada Chelsea dan Manchester United yang tertarik untuk memakai jasa pemain asal Brasil tersebut.

Tapi, Juve dikabarkan sudah punya rencana menarik untuk Alex Sandro. Meskipun, kans untuk melepasnya juga tetap terbuka.

PSG membutuhkan pemain baru di posisi bek kiri pada musim depan. Mereka butuh pemain yang agresif, sesuai dengan gaya bermain yang diusung oleh pelatih baru Thomas Tuchel. Alex Sandro pun masuk dalam daftar belanja.

PSG disebut telah menyediakan dana hingga 40 juta euro untuk mendapatkan Alex Sandro. Tapi, proposal PSG dengan nilai tersebut langsung ditolak oleh pihak Juventus.

Juve disebut sedang menegosiasikan kontrak baru dengan pemain berusia 27 tahun. Dalam beberapa pekan terakhir, negosiasi kedua kubu disebut mengalami kemajuan yang signifikan.

Marcelo

AS Roma, Juventus, Serie A

Situasi Alex Sandro di Juve sejatinya masih cukup dinamis. Peluang untuk pindah sama sekali tidak tertutup. Begitu juga dengan opsi memperpanjang kontrak bersama dengan klub asal Kota Turin tersebut.

Salah satu faktor yang bisa membuat Alex Sandro pindah adalah Marcelo, pemain asal Real Madrid.

Kabar terbaru, Cristiano Ronaldo, yang baru saja dibeli oleh Juve, telah mengajukan nama Marcelo untuk segera dibeli oleh Juve. Keduanya diketahui punya hubungan yang erat selama di Real Madrid.

Jika memang Juve memilih mendatangkan Marcelo di bursa transfer, maka Alex Sandro tidak perlu risau untuk mencari klub baru. Sebab, daftar klub yang ingin merekrutnya bukan hanya PSG saja. Ada dua klub lain yang mengincarnya.

Dua klub tersebut yakni Manchester Unite dan Chelsea.

United sudah sejak lama ingin membawa Alex Sandro ke Old Trafford. Manajer Jose Mourinho sudah mengagumi cara bermain eks pemain FC Porto sejak lama. Dia akan diplot menggantikan posisi Matteo Darmian dan Luke Shaw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *