Kabar Gembira bagi Liverpool, Emre Can Bisa Comeback dari Cedera Saat Final Liga Champions

Kabar Gembira bagi Liverpool, Emre Can Bisa Comeback dari Cedera Saat Final Liga Champions

Liga Champions – Jelang laga final Liga Champions di Kyiv, Ukraina pada 26 Mei mendatang, Liverpool mendapatkan kabar positif mengenai kabar terbaru cedera Emre Can.

Emre Can, yang sebelumnya dikonfirmasi cedera punggung sejak pertengahan Maret hingga akhir musim, kini menunjukkan tanda-tanda kesembuhan.

Hal ini dikatakan langsung oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat konferensi pers jelang lawan Chelsea, Minggu (6/5/2018).

“Emre akan melakukan pemeriksaan pada Senin untuk memastikan seberapa besar peningkatan kesembuhannya,” ujar Klopp dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

“Ia telah melakukan banyak hal dan semuanya terasa baik namun pada akhirnya anda butuh dokter untuk memberitahu anda: ‘Sekarang anda tidak apa-apa, ia bisa bermain’,” ujarnya.

Selebrasi gelandang Liverpool, Emre Can (kedua dari kiri), seusai membobol gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion John Smith's, Huddersfield, Inggris,
Selebrasi gelandang Liverpool, Emre Can (kedua dari kiri), seusai membobol gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion John Smith’s, Huddersfield, Inggris.

Meski harus melihat kondisi terkini Can, pelatih asal Jerman ini optimis Can bisa segera cepat pulih.

Emre Can bahkan bisa berpeluang bermain di final Liga Champions, sekaligus bermain di laga terakhirnya bersama Liverpool karena kontraknya habis pada Juli mendatang.

“Itulah situasinya, Kami akan mengetahui lebih banyak informasi setelah hari Senin. Saat ini ia telah bisa banyak melakukan hal-hal secara normal. Tetapi seseorang butuh menjamin bahwa ia tidak apa-apa. Ini akan menjadi kabar baik bagi kami,” ujarnya.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions pada 26 Mei 2018, namun The Reds harus memastikan terlebih dahulu posisi 4 besar Liga Inggris saat bertemu Chelsea, Minggu (6/5/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *