Kawhi Leonard Ingin Main Bareng LeBron di NBA Musim Depan

kawhi leonard

Bintang San Antonio Spurs Kawhi Leonard sudah membulatkan tekad untuk main bareng LeBron James di klub yang sama pada NBA 2018-2018. Leonard tak mau lagi bermain di San Antonio Spurs.

Sejak pertengahan Juni 2018, Leonard telah memberitahu Spurs ingin pindah klub. Dia meminta Spurs melakukan trade dengan klub lain di musim panas nanti.

Usai Leonard memutuskan ingin pindah, sejumlah klub tertarik untuk menampung jasa pemain 26 tahun tersebut. Ada Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Miami Heat hingga Cleveland Cavaliers.

Menurut kabar terbaru yang diperoleh sumber Yahoo Sports, Leonard hanya ingin pindah ke klub yang sama dengan LeBron. Leonard sudah memberitahu LeBron ingin main bareng di NBA musim depan.

LeBron memang diperkirakan akan memilih meninggalkan Cavaliers. Dia bisa mengambil opsi menjadi free agent di musim panas ini.

LeBron Kagumi Kawhi Leonard

Hasil gambar untuk kawhi leonard

Eks pemain Miami Heat itu sudah tidak betah di Cavaliers setelah dikecewakan dengan rekan-rekannya pada NBA Finals 2018.

LeBron juga sangat menyukai Leonard. Kehebatan Leonard dalam bertahan membuat LeBron tergiur untuk bisa main bareng di NBA.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *