Kekasih Valentino Rossi Ungkap Alasan Tak Pamer Foto Bareng

Menjadi kekasih dari pembalap top MotoGP sekaliber Valentino Rossi tentu impian banyak wanita. Otomatis, sang kekasih akan mendapat ketenaran layaknya Rossi. Namun, Francesca Sofia Novello tak ingin memanfaatkan nama besar Rossi.

Meski sudah lebih dari enam bulan menjalin hubungan dengan Valentino Rossi, model asal Milan itu sama sekali tak pernah memamerkan kemesraannya. Baru pada MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello keduanya mengumbar kedekatan mereka.

Usai menyelesaikan sesi kualifikasi, Rossi pun menghampiri krunya Lalu, ia juga terlihat menghampiri seorang wanita yang tengah menunggu di bawah panggung podium. Ternyata, wanita tersebut adalah Novello, yang notabene kekasih The Doctor.

Ketika menghampiri, Valentino Rossi dan Novello terlihat bertatap muka. Novello pun memberikan senyum indah dan pelukan seakan jadi sebuah hadiah atas kesuksesan Rossi meraih podium untuk balapan di negaranya tersebut. Kemesraan itu berlanjut saat Rossi mengamankan podium ketiga saat balapan.

Anehnya, sampai saat ini Nuvello sama sekali tak pernah mengunggah foto bareng dengan Rossi. Ia terlihat tak ingin memamerkan hubungannya dengan pembalap berusia 39 tahun itu di media sosial.

“Saya pemdiam, tentu saja tidak menyenangkan, dan saya tak suka berbagi kehidupan pribadi saya di media sosial. Saya tak melihat ada keuntungan, privasi adalah nilai yang saya percayai,” ujar Nuvello

Hobi Nuvello

Hasil gambar untuk Francesca Sofia Novello

Kisah cinta antara Valentino Rossi dan Novello sudah tercium sejak Desember 2017. Novello adalah seorang model asal Italia yang juga mantan umbrella girl untuk Moto2 dan Moto3. Meski telah menjalin hubungan sejak Desember, faktanya baru-baru ini keduanya mulai terbuka soal hubungannya.

Novello, 24 tahun, adalah kekasih pertama Rossi sejak dirinya putus dari Linda Morselli pada 2016 lalu. Sejak itu, pembalap berusia 39 tahun tersebut mulai tertutup dengan kehidupan asmaranya. Barulah belakangan keduanya sudah tak malu-malu muncul ke media.

“Saya lebih suka makan malam dengan teman ketimbang pergi ke tempat di mana ada musim dan Anda tak bisa berbicara,” jelas Nuvello.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *