Koke Ingin Selamanya di Atletico

Koke Ingin Selamanya di Atletico

Bagi Koke, Atletico Madrid bukan sekadar klub tempatnya bermain. Los Colchoneros adalah tim yang didukungnya sedari belia.

Koke sudah beberapa kali dikaitkan dengan klub top, salah satunya Manchester United. Namun gelandang 26 tahun itu berkali-kali pula menegaskan tak punya keinginan untuk pergi.

Atletico sendiri juga tak menunjukkan niat untuk membuka pintu negosiasi. Komitmen Koke dan Atletico ini lantas dibuktikan dengan kontrak jangka panjang, berdurasi hingga 2024 mendatang.

Lahir di Madrid, dididik di akademi Atletico hingga kini menjadi pemain profesional, Koke merasa dirinya lebih dari sekadar pekerja untuk klubnya. Gelandang internasional Spanyol itu mencintai klub sebagai fans dan berharap cuma akan bermain untuk Atletico.

“Saya punya gambaran tentang menuntaskan karier di Atleti. Saya sudah selalu memimpikannya,” kata Koke kepada Cadena Cope.

“Saya lebih merasa seperti fans dan saya ingin bermain di sini seumur hidup. Saya mau terus memainkan pertandingan dengan Atleti,” imbuhnya seperti dilansir Soccerway.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *