Kondisi Sirkuit Silverstone Buat Carlos Sainz Kasihan kepada Pembalap MotoGP

silverstone

Berita motogp – Pembalap Renault F1, Carlos Sainz Jr, merasa kasihan dengan pembalap MotoGP. Hal ini berkaitan dengan kondisi Sirkuit Silverstone.

Sainz mengatakan trek di Silverstone sangat bergelombang. Jauh berbeda dengan Sirkuit Catalunya yang begitu datar layaknya permukaan es. Pendapat ini diambil pembalap asal Spanyol setelah melakoni sesi latihan bebas F1 GP Inggris, Jumat (6/7/2018).

“Sangat aneh, saya berharap teman-teman saya muncul kembali seperti di Barcelona. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa, bahkan terlalu banyak pekerjaan yang baik karena trek (Catalunya) itu benar-benar seperti es dan punya daya cengkeram yang kuat dan tak ada tonjolan sama sekali,” kata Sainz.

“Namun di sini kami terkejut. Sirkuit Silverstone seperti bergelombang atau bahkan lebih bergelombang ketimbang musim lalu.”

“Bagi saya ini bukan masalah besar. Saya hanya merasa kasihan kepada pembalap MotoGP yang meminta perubahan dan mereka mungkin tak akan mendapatkan apa yang mereka inginkan,” tambahnya.

Pembalap MotoGP akan menjajal Sirkuit Silverstone pada bulan depan. Mereka akan adu kecepatan di trek ini pada balapan MotoGP seri Inggris, 26 Agustus 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *