Legenda AS Roma Berharap Alisson Gabung ke Real Madrid

Legenda AS Roma, Marco Cafu, berharap Alisson Becker hengkang ke Real Madrid. Cafu menganggap kiper AS Roma itu punya kualitas bermain di level tertinggi.

Spekulasi mengenai masa depan Alisson bersama AS Roma terus mencuat. Alisson jadi incaran sejumlah klub besar Eropa berkat penampilan gemilangnya di bawah mistar I Giallorossi.

Dari 34 penampilan bersama AS Roma di Serie A Italia, Alisson mengoleksi 15 clean sheet. Status Alisson sebagai kiper utama Timnas Brasil kian menambah daya tarik.

Real Madrid dan Liverpool disebut-sebut sebagai peminat serius untuk mendapatkan kiper berusia 25 tahun itu. Namun, sejauh ini AS Roma bersikeras tidak akan melepas Alisson.

Cafu yakin kepindahan Alisson dari AS Roma tinggal menunggu waktu. Pria yang juga pernah berseragam AC Milan ini berharap karier Alisson menanjak musim depan.

Peran Besar

Hasil gambar untuk alisson becker

Ya, bagi saya ya, tentu saja, Alisson akan pergi dari Roma ke Real Madrid, cepat atau lambat,” kata Cafu, seperti dilansir Tribal Football.

Alisson turut membawa AS Roma finis di posisi tiga besar klasemen Serie A Italia musim 2017-2018. Berkat penampilannya, AS Roma juga mampu lolos ke semifinal Liga Champions musim ini, sebelum disingkirkan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *