Legenda Timnas Inggris Akan Latih Timnas Malaysia?

Legenda Timnas Inggris Akan Latih Timnas Malaysia?

Legenda sepak bola Inggris mengungkapkan ketertarikannya untuk melatih timnas Malaysia setelah kursi pelatih Harimau Malaya baru saja ditinggalkan oleh pelatih asal Portugal.

Seperti diketahui sbelumnya, timnas Malaysia baru saja ditinggalkan oleh pelatihnya yakni Nelo Vingada.

Nelo Vingada secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih timnas Malaysia pada hari Rabu (6/12/2107).

Pengunduran diri tersebut terjadi karena hasil minor yang didapatkan Harimau Malaya selama diasuh oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Performa menurun timnas Malaysia membuat Kiko Insa dan kawan-kawan harus puas berada di peringkat ke-174 ranking FIFA bulan November.

Melihat kondisi tersebut, legenda timnas Inggris, Sol Campbell angkat bicara.

Seperti dilansir haoer365  dari Utusan Online, Campbell merasa walaupun saat ini Malaysia berada di peringkat ke-174, masa depan sepak bola Negeri Jiran terlihar masih cerah.

Selain itu, mantan bek Arsenal tersebut juga mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk mengisi posisi pelatih di timnas Malaysia untuk menggantikan Vingada.

Sol Campbell

Saya berminat menjadi pelatih di masa depan, mungkin mulai dari membimbng negara-negara Asia. Mungkin jadi pelatih atau penasihat timnas Malaysia,” kata Campbell.

Saat ini memang federasi sepak bola Malaysia belum menentukan siapa pengganti tetap Nelo Vingada.

Salah satu kandidat yang dikabarkan akan menggantikan Vingada adalah legenda sepak bola Malaysia yakni Khalid Ali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *