Lopetegui Lega Real Madrid Menangi Duel Berbahaya

Lopetegui Lega Real Madrid Menangi Duel Berbahaya

haoer365.com – Lopetegui Lega Real Madrid Menangi Duel Berbahaya. Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui sangat lega bisa menang lawan Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Bernabeu, Minggu (23/9/2018). Madrid menang tipis 1-0 atas Espanyol yang disebutnya sebagai laga berbahaya.

Espanyol menunjukkan perlawanan yang sangat berat. Permainan spartan Espanyol membuat Madrid kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka seperti biasanya.

Namun Lopetegui menegaskan bahwa ada beberapa faktor lain yang membuat Real Madrid mengalami kesulitan dalam pertandingan ini. Salah satunya adalah karena mereka baru saja bermain di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Lopetegui Lega Real Madrid Menangi Duel Berbahaya

Lopetegui menyebut Espanyol memiliki kualitas yang bagus. Selain itu, Espanyol punya wakti lebih untuk mempersiapkan diri menghadapi Madrid. Di sisi lain, Madrid masih harus memikirkan soal Liga Champions di tengah pekan.

“Pertandingan ini memberikan indikasi merah di semua aspek. Laga yang rumit karena kualitas lawan yang bagus. Mereka memiliki waktu satu pekan penuh untuk mempersiapkan tim untuk laga ini,” cetus Lopetegui kepada as.

“Espanyol bermain bagus, mereka sangat terorganisir. Kami tahu laga ini akan sulit, sungguh pertandingan yang berat. Kami bermain lebih baik pada babak pertama dan ini adalah tiga poin yang penting.

Kelelahan

Lopetegui mengakui bahwa Madrid mengalami kelelahan karena padatnya jadwal yang mereka jalani. Ia menyebut pertandingan setelah Liga Champions selalu saja menjadi pertandingan berat.

“Ya, kelelahan memang menjadi faktor yang menentukan, terutama setelah menjalani dua pertandingan dengan intensitas tinggi dalam tiga hari. Lawan-lawan kami juga merupakan tim yang bagus dengan permainan menyerang.”

“Untungnya kali ini kami bisa mengamankan tiga poin, karena itu yang paling penting. Dalam 15 menit terakhir, kami kesulitan mempertahankan bola dalam waktu lama. Laga setelah pertandingan Liga CHampions memang selalu berbahaya. Kami tahu itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *