Lukaku: Mourinho Sosok Berbeda di Ruang Ganti MU

Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Burnley. Ia juga menyebut bahwa karakter Manajer Jose Mourinho berbeda dengan yang digambarkan media.

MU menang 2-0 atas Burnley, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, gol Setan Merah diborong Lukaku.

Pada pertandingan sebelumnya, kami memulai dengan baik tetapi tidak mengambil peluang kami. Kali ini, kami melakukannya. Kami tahu kami harus menyelesaikan pertandingan di babak kedua. Kami memiliki karakter dan kami harus lebih seperti itu,” kata Lukaku kepada BBC Sport.

“Pertandingan terakhir melawan Tottenham, kami kecewa. Hari ini, kami mencetak gol dan kami harus terus menang untuk mencoba mengejar tim-tim di atas kami. Sekarang kami masuk ke jeda internasional dan dapat sedikit istirahat.”

Sosok Berbeda

Kemenangan atas Burnley menempatkan MU di posisi sepuluh klasemen Liga Inggris dengan koleksi enam poin. Setan Merah tertinggal enam angka dari Liverpool di singgasana.

“Manajer memiliki waktu untuk menganalisis penampilan kami selama sisa pertandingan pada bulan September ini. Dia orang yang berbeda di ruang ganti dan dia akan mengizinkan kami istirahat di jeda internasional,” Lukaku menambahkan.

Lawan Watford

MU baru akan kembali main pada 15 September mendatang. Setan Merah bakal tandang ke markas Watford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *