Manajer Arsenal Enggan Jemawa Meskipun Menang 8 Kali Beruntun

Manajer Arsenal Enggan Jemawa

Haoer365.com, Manajer Arsenal Enggan Jemawa. Manajer Arsenal Unai Emery tidak mau berbangga diri usai timnya menang delapan kali beruntun. Ia menyebut yang terpenting saat ini adalah timnya terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

Emery yang mengawali kariernya di Arsenal pada musim panas ini mendapatkan start cukup berat. Sebab, The Gunners takluk di dua laga awal dari Manchester City dan Chelsea.

Manajer Arsenal Enggan Jemawa

Namun semenjak dua kekalahan itu, grafik Arsenal terus naik. Kemenangan atas Qarabag di Liga Europa, Jumat (5/10/2018), menjadi kemenangan kedelapan beruntun bagi The Gunners.

Melihat fakta tersebut, Emery enggan terlalu besar kepala. “Biasanya saya tidak pernah melihat ke belakang karena saya hanya melihat apa yang ada di depan saya, yaitu pertandingan berikutnya,” ujar Emery kepada Sportsmole.

Fokus Perkembangan

Arsenal

Emery menyebut ia tidak terlalu mementingkan hasil akhir saat ini. Yang terpenting baginya adalah timnya berkembang semakin baik dari hari ke hari.

“Bagi saya, entah kami menang atau kalah tidak terlalu berarti,” ujarnya.

“Yang terpenting bagi saya adalah di setiap pertandingan kami bisa mempelajari aspek-aspek apa yang harus kami kembangkan. Setiap pelatih tentu ingin meraih kemenangan, namun itu tidak mudah untuk dilakukan.”

Target Berikutnya
Emery menegaskan dirinya saat ini fokus untuk membuat permainan timnya semakin membaik dan meraih lebih banyak kemenangan di masa depan.

“Bagi saya, tantangan utama dalam setiap pertandingan adalah menatap apa yang ada di depan saya. Melihat apa yang sudah terjadi di masa lalu tidak baik untuk tim ini dan untuk saya pribadi,” ujarnya.

“Saat ini fokus saya adalah pertandingan melawan Fulham. Kami ingin meraih tiga poin dan terus menaiki klasemen.” tandasnya.

Arsenal saat ini menempati peringkat 5 klasemen sementara EPL dengan raihan 15 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *