Manajer Arsenal Geleng-Geleng Lihat Ketajaman Lacazette

Manajer Arsenal, Unai Emery, memuji performa Alexandre Lacazette saat melawan Cardiff City. Di mata Emery, pemain asal Prancis itu tampil sangat baik.

Arsenal berhasil meraih tiga poin usai menang 3-2 atas tuan rumah Cardiff City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Cardiff City Stadium, Minggu (2/9/2018) malam WIB. Dalam laga itu, Lacazette menjadi pahlawan The Gunners lewat golnya di akhir laga.

Total, Lacazette telah terlibat dalam sepuluh gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya sebagai starter di Arsenal. Emery pun langsung memuji eks bomber Olympique Lyon tersebut.

“Saya tahu Lacazette sejak dari Lyon dan saya tahu dia memiliki kapasitas besar untuk mencetak gol ketika tim memberi dia peluang bagus. Dia memiliki statistik mencetak gol yang sangat bagus. Dia menunjukkannya kepada kami,” kata Emery seperti dilansir Soccerway.

Reaksi Arsenal

Dalam laga itu, Cardiff sempat dua kali mengejar ketertinggalan dari Arsenal. Untungnya, The Gunners tetap mampu memenangkan laga.

“Reaksinya sangat penting. Kami melakukannya di setiap pertandingan dan hari ini, sama. Kami perlu menang setelah mereka menyamakan kedudukan dua kali, dan saya pikir reaksinya sangat bagus.”

“Cardiff menemukan peluang untuk mencetak gol dan kami harus meningkatkan pertahanan, terutama di kotak penalti,” Emery menambahkan.

Lawan Newcastle

Arsenal baru akan kembali main pada 15 September mendatang. The Citizens bakal tandang ke markas Newcastle United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *