Manchester United Segera Umumkan Dua Rekrutan Anyar

manchester united

Manchester United bakal cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Manajer Jose Mourinho menginginkan MU segera memastikan perekrutan dua pemain anyar dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan The Times, Mourinho mendesak petinggi MU Ed Woodward untuk menyelesaikan transfer dua pemain incarannya sebelum Setan Merah Terbang ke Amerika Serikat.

Artinya, MU akan memiliki dua pemain baru sebelum pertengahan Juli. The Red Devils akan dijadwalkan terbang ke Amerika pada 15 Juli 2018. Demikian diberitakan The Times.

Mourinho ingin MU secepatnya mengamankan pemain baru agar bisa beradaptasi dengan baik. Mourinho tidak mau pemain-pemain baru ini datang terlalu mepet dengan dimulainya Liga Inggris. Sejauh ini MU baru memastikan merekrut Fred dan Diego Dalot.

Dua pemain yang konon diinginkan Mourinho segera bergabung dengan Manchester United adalah bek tengah Tottenham Hotspur Toby Alderweireld dan bek kiri Juventus Alex Sandro.

Toby

Hasil gambar untuk toby alderweireld

MU kabarnya sudah membuka negosiasi dengan Tottenham untuk mendapatkan Alderweireld. Namun pembicaraan belum menemui kata sepakat. Tottenham mematok harga jual pemain Belgia itu 70 juta pound.

Alderweireld diincar Manchester United karena lini belakang mereka sangat lemah. Tiga bek tengah yang dimiliki Setan Merah yakni Phil Jones, Marcos Rojo dan Chris Smalling penampilannya tidak konsisten.

Alex Sandro

Hasil gambar untuk alex sandro

Adapun untuk mendapatkan Alex Sandro, MU kemungkinan mengajak Juventus bertukar pemain. Kebetulan Juventus menginginkan dua pemain MU yakni Anthony Martial dan Matteo Darmian.

Alex Sandro kabarnya juga ingin pergi dari Juventus. Negosiasi kontrak baru dengan I BIanconeri masih menemui jalan buntu.

5 Comments on “Manchester United Segera Umumkan Dua Rekrutan Anyar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *