Mane Siap Tempur Lawan Spartak

Mane Siap Tempur Lawan Spartak

Sadio Mane menegaskan kondisinya fit 100 persen dan bebas dari cedera. Mane pun siap bermain saat Liverpool lawan Spartak Moskow.

Liverpool jadi satu-satunya tim Inggris yang belum memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan menentukan nasib saat menghadapi Spartak di matchday terakhir Grup E di Anfield, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB nanti.

Tak ada misi wajib menang mengingat Liverpool bisa lolos hanya dengan hasil imbang. Meski demikian, The Reds tentu ingin mendapat tiga poin demi mengunci posisi juara grup agar menguntungkan di pengundian nanti.

Beruntung Liverpool bisa turun dengan kekuatan terbaiknya meski minus Adam Lallana dan Joel Matip yang cedera. Sementara trio lini serang Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Mane dinyatakan siap tempur.

Kabar baik untuk Liverpool adalah Mane kini siap dimainkan setelah dalam tiga pertandingan terakhir, pemain asal Senegal itu dua kali diistirahatkan. Bahkan saat menghadapi Chelsea, Mane cuma main tak lebih dari dua menit.

Ini semua dilakukan manajer Juergen Klopp demi menjaga kondisi Mane yang belum lama pulih dari cedera hamstring.

“Tidak masalah (dicadangkan). Saya tidak tahu apa alasannya,” ujar Mane di Liverpool Echo.

“Saya tidak ingin bohong dan jujur saja, setiap pemain ingin selalu bermain. Itulah tugas kami dan kami masih muda,” sambungnya.

“Namun kami punya tim yang bagus dan saya sangat senang bisa menghormati keputusan pelatih itu. Jujur, tim itu lebih penting.”

“Kami menang di Brighton dan saya senang. Kami bermain sangat baik dan menang 5-1. Kami harus mempertahankannya,” pungkas Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *