Melawan Juventus Dapat Menjadi Kunci Kebangkitan MU

Melawan Juventus Dapat Menjadi Kunci Kebangkitan MU

Haoer365.com, Melawan Juventus Dapat Menjadi Kunci Kebangkitan MU. Bek Manchester United (MU), Luke Shaw mengaku antusias jelang pertandingan melawan Juventus di Liga Champions. Shaw menilai laga melawan sang juara Italia itu nampaknya bisa menjadi pijakan kebangkitan Setan Merah

MU yang tengah berada dalam periode negatif kembali meraih hasil yang kurang memuaskan. Menjamu Valencia di Old Trafford, setan merah hanya bisa menahan imbang wakil Spanyol itu dengan skor 0-0.

Melawan Juventus Dapat Menjadi Kunci Kebangkitan MU

MU sendiri akan dinantikan jadwal berat di pertandingan ketiga fase grup nanti. Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan juara bertahan Serie A sekaligus pemuncak klasemen sementara Grup H, Juventus.

Shaw sendiri merasa antusias dengan datangnya laga tersebut. “Seperti yang saya bilang, bahwa kami seharusnya meraih poin maksimal di Liga Champions,” buka Shaw kepada MUTV.

Shaw sendiri menyebut timnya tidak boleh kehilangan poin lagi di sisa fase grup ini, terlebih saat menghadapi Juventus di akhir bulan nanti.

“Sejauh ini kami sudah mendapatkan empat poin dan itu sebenarnya tidak buruk, namun saya rasa kami seharusnya bisa meraih enam poin.”

“Kami akan menantikan pertandingan berikutnya. Kali ini kami akan kedatangan Juventus di sini [Old Trafford] dan pertandingan itu pasti akan menjadi pertandingan yang sangat berat.”

Bagus Untuk Mental

Meski tidak diunggulkan menghadapi Juventus, namun Shaw percaya laga melawan Si Nyonya Tua mampu membantu setan merah bangkit dari keterpurukan.

“Inilah mengapa Liga Champions spesial, karena anda akan selalu berhadapan dengan tim-tim terbaik yang ada di Eropa.”

“Saya pikir laga-laga seperti ini adalah pertandingan yang kami butuhkan. Kami perlu menghadapi tim-tim besar di sini, untuk mengembalikan jati diri kami yang sebenarnya dan menunjukan mengapa kami adalah Manchester United.” tandasnya.

Manchester United belum meraih satupun kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *