Misi Mitra Kukar Repotkan Persib dan Curi Poin

Misi Mitra Kukar Repotkan Persib dan Curi Poin

Liga indonesiaMitra Kukar memperkirakan laga berat di markas Persib Bandung. Naga Mekes bertekad menyulitkan tuan rumah dan pulang dengan hasil.

Mitra Kukar bakal bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018) di laga pekan ketiga Liga 1. Kedua tim menatap pertandingan ini dengan bekal negatif.

Mitra Kukar pada laga terakhirnya dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-1, sementara Persib takluk 1-3 dari Sriwijaya FC. Datang dengan kondisi serupa, Mitra Kukar mengakui Persib lebih diuntungkan karena tampil di hadapan suporter sendiri.

“Kami akan keluarkan semua kemampuan terbaik untuk pertandingan itu. Saya tahu Persib merupakan klub besar dan punya pendukung yang sangat fanatik,” ujar Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin, melalui rilis yang diterima detikSport, Jumat (6/4/2018).

“Tapi kami akan berusaha buat merepotkan mereka di sepanjang pertandingan. Kami tak mau pulang dengan kekalahan dari lawatan ini,” tambah pria asal Spanyol tersebut.

Tekad serupa juga dilontarkan oleh bek Mitra Kukar, Wiganda Pradika. Ia menilai Persib selalu lebih sulit dikalahkan setiap kali bermain di kandang.

“Kami harus waspada, karena Persib pasti ingin mendapatkan kemenangan di laga nanti. Tapi saya tetap yakin kami bisa bermain maksimal,” ujar Wiganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *