Moggi Soroti Keputusan Juventus Boyong Cristiano Ronaldo

Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi, mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal Cristiano Ronaldo. Ia menyatakan tak akan membeli Ronaldo apabila masih berada dalam jajaran manajemen Bianconeri.

Juventus memecahkan rekor transfer klub dengan mengeluarkan 100 juta euro untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid. CR7, julukan Ronaldo, pun mendapatkan gaji besar yakni 30 juta euro selama empat tahun.

Moggi mengaku ia tidak akan mengeluarkan dana besar untuk Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun. “Dari sisi pemasaran, ini merupakan kesepakatan yang sensasional,” ujar Moggi.

“Namun saya tidak akan pernah mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk pemain berusia 33 tahun,” ia melanjutkan.

Pria berusia 81 tahun itu juga mempertanyakan keputusan Juventus yang meminjamkan Gonzalo Higuain ke Juventus dengan opsi pembelian permanen musim depan. Padahal, bomber asal Argentina itu memberikan kontribusi positif di Juventus.

“Saya juga tidak akan mengumumkan perekrutan Ronaldo sebelum menjual Higuain. Pemain yang selalu mencetak 20 gol dalam setiap musimnya,” kata Moggi.

Cristiano Ronaldo sudah memperkuat Juventus dalam dua laga di pentas Serie A 2018-2019. Namun, kapten timnas Portugal itu belum berhasil mencetak gol pertamanya bersama tim yang bermarkas di Allianz Stadium,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *