Mohamed Salah Belum Lupakan Aksi Sergio Ramos

Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mengaku masih belum bisa memaafkan Sergio Ramos yang telah membuatnya cedera. Salah pun tidak terima dengan komentar Sergio Ramos yang menyebutkan kalau ia melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

“Sergio Ramos sangat lucu ketika mengatakan kalau saya yang mengawali pelanggaran,” ujar Salah.

“Dia mengirimkan pesan untuk saya, namun saya tidak pernah mengatakan kalau saya baik-baik saja dengan kejadian tersebut.”

“Komentar saya adalah, akan menjadi hal baik kalau orang yang melukai anda bisa juga menghibur anda. Mungkin dia bisa juga bertanya mengenai peluang saya tampil di Piala Dunia,” ungkap Salah.

Hasil gambar untuk saleh dan ramos

Pernyataan tersebut mengisyaratkan kalau Salah masih belum bisa menerima perlakuan Sergio Ramos. Selain menggagalkan peluang Liverpool untuk menjadi juara Liga Champions, Salah tidak bisa maksimal dalam membela Prancis pada Piala Dunia 2018.

Mohamed Salah masih menjalani proses pemulihan cedera bahu yang ia derita. Salah berharap bisa membela Mesir sejak laga pertama fase grup melawan Uruguay. Namun, ia wajib mendapat lampu hijau dari tim medis Mesir untuk bisa tampil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *