Momen Giroud Ngambek karena Mbappe

Momen Giroud Ngambek karena Mbappe

Jeda internasional yang baru saja berlalu turut memunculkan momen Olivier Giroud ngambek karena Kylian Mbappe. Momen itu terjadi tepat di depan sorotan kamera.

Giroud menambah koleksi golnya untuk timnas Prancis berkat satu gol yang ia cetak saat kalah 2-3 dari Kolombia dalam laga friendly internasional pekan lalu.

Dengan tambahan itu penyerang 31 tahun tersebut sudah mengoleksi 30 gol dari 71 penampilannya dalam balutan seragam Les Bleus sejak debutnya pada 2011.

Pada laga berikutnya lawan Rusia di tengah pekan, Giroud cuma duduk di bangku cadangan. Di pertandingan itu Mbappe mencuri perhatian dengan dua golnya untuk membawa Prancis menang 3-1.

Hasil itu membuat Mbappe, yang baru berusia 19 tahun, kini sudah mencetak tiga gol dari 12 laga sejak mulai membela timnas senior Prancis pada bulan Maret tahun lalu.

Usai pertandingan Prancis vs Rusia, sejumlah reporter mewawancarai Giroud di mixed zone. Di tengah-tengah wawancara itu Mbappe melintas di belakangnya.

 

Kemunculan Mbappe rupanya langsung menarik perhatian reporter tertentu yang sedang mewawancarai Giroud. Hal itu membuatnya ngambek seketika. “Anda lebih suka menghampirinya? Lakukanlah,” kata Giroud seperti dikutip Metro.

Kalimat tersebut dilontarkan penyerang klub Chelsea itu seraya beranjak pergi. Tapi Giroud kemudian balik lagi untuk melanjutkan sesi wawancara setelah salah satu reporter membujuknya tetap bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *