MotoGP Argentina 2018 – Marc Marquez Senang Tampil di Sirkuit Licin

MotoGP Argentina 2018 - Marc Marquez Senang Tampil di Sirkuit Licin

Moto GP– Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari jalannya sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Argentina, Jumat (6/4/2018).

Menurut Marc Marquez, permukaan lintasan di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, licin karena sebelumnya diguyur hujan.

“Tentu saja hari ini adalah hari yang bagus, namun terasa aneh karena lintasan sangat licin,” ucap Marquez yang dilansir BolaSport.com dari Crash.

“Saya rasa pendapat saya sama dengan pebalap lain tentang hari yang bagus ini, namun ketika lintasan licin, saya merasa lebih baik,” kata pebalap Repsol Honda itu.

Lebih lanjut The Baby Alien memberikan penilaian terhadap performa motornya pada sesi latihan bebas pertama dan kedua.

“Saya menggunakan dua komponen ban yang berbeda, namun kedua komponen ban tersebut justru bisa berputar sama bagusnya,” kata Marc Marquez.

“Namun, saya akan mencoba tampil konsisten dan mencoba untuk sedikit lebih memacu motor saya,” tutur pebalap asal Spanyol itu.

Untuk hasil sesi latihan bebas pertama (FP1), Marc Marquez berhasil menduduki peringkat ke-6 dengan catatan 1 menit 40,781 detik.

 

Sementara pada sesi latihan bebas kedua (FP2), pemilik nomor balap 93 itu berhasil meraih waktu tercepat dengan 1 menit 39,395 detik.

Marc Marquez akan kembali turun pada sesi FP3, FP4, dan kualifikasi GP Argentina yang bakal digelar Sabtu (7/4/2018).

Sementara itu, sesi balapan MotoGP Argentina akan bergulir pada keesokan harinya, Minggu (8/4/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *