MotoGP: Jualan Mobil, Iannone Jadi Pusat Perhatian

MotoGP: Jualan Mobil, Iannone Jadi Pusat Perhatian

Kegiatan menarik dilakukan oleh pembalap MotoGP, Andrea Iannone. Pembalap Suzuki Ecstar itu memberikan kejutan dalam acara Bologna Motorshow. Kehadiran Iannone di acara Bologna Motorshow setelah menerima undangan dari Suzuki Italia. Pembalap MotoGP asal Italia itu bukan sekadar tamu undangan saja, tapi dia diminta untuk membuktikan kemampuannya sebagai pengemudi.

Setelah pertunjukan selesai, Iannone seperti seorang yang bekerja di bidang marketing atau pemasaran. Iannone tampil berbicara kepada para penggemar MotoGP di depan tribun untuk memperkenalkan sebuah produk baru dari Suzuki.Swift adalah mobil yang sangat bagus. Ini kompak, ringan, dan memiliki banyak tenaga,” singkatnya seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (15/12/2017).

Kejutan untuk Iannone

“Desain Ecstar sangat mirip dengan GSX-RR saya, yang merupakan hal yang keren bagi kaum muda yang menginginkan sesuatu yang tidak biasa. Akan segera ada Swift Sport dengan kekuatan lebih banyak lagi,” jelas Iannone.

Setelah berbicara dengan penggemar, Iannone lantas melakukan sedikit wawancara serta tanda tangan dan foto bersama penggemar. Di tengah kesibukan itu, dia menerima kejutan dari Mirko Dall’Agnola, Sales Manager Suzuki Italia Auto.

Dalam cara itu, Dalla’Agnola menyerahkan kunci Suzuki Vitara 1.4 Boosterjet kepada Iannone. Hal itu membuat pembalap berjulukan The Maniac tersebut terkejut sekaligus gembira dengan hadiah itu.

 

 

5 Comments on “MotoGP: Jualan Mobil, Iannone Jadi Pusat Perhatian”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *