Motor Karya Anak Bangsa Masuk Pilihan Juri MBE 2018

Motor Karya Anak Bangsa Masuk Pilihan Juri MBE 2018

Tiga motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland yaitu The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 sudah terpajang di Motor Bike Expo ke-10, (18-21/1), Verona, Italia.

Merupakan milik Lufti Ardika, Iconic bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M Yusuf Adib dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi, serta motor pilihan Suryanation Motorland Committee & Media Partner’s Pick milik Andika Pratama dipamerkan di area booth Suryanation Motorland yang berada di Hall 3, hall  yang didedikasikan khusus untuk dunia motor custom.

“Perjalanan kali ini akan digunakan sebagai ajang pembelajaran tidak hanya bagi para pemenang tetapi juga bagi tim Suryanation Motorland untuk melihat sebuah acara motor show berkelas dunia,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya. Di sini kehadiran rombongan sudah ditunggu oleh Bimo Hendrawan, salah satu juri Suryanation Motorland 2017 yang memfasilitasi kegiatan rombongan selama di acara Motor Bike Expo.

Kehadiran builder dunia di area yang sama langsung digunakan oleh Champions Team Suryanation Motorland untuk melihat-lihat hasil karya builder yang ada di hall tersebut dan berdiskusi seputar dunia custom.

Booth Suryanation Motorland juga mendapatkan kunjungan Cory Ness putra dari salah satu legenda motor custom yaitu Arlen Ness yang menyempatkan diri ke booth Suryanation Motorland dan memberikan apresiasi pada ketiga motor yang dipajang.

Puas melihat booth yang ada di dalam area hall, rombongan singgah sejenak di area kota tua Verona yang memiliki banyak bangunan megah seperti benteng dan colosium ala bangsa Romawi. Puas melihat bangunan bersejarah, pada malam harinya seluruh rombongan kembali ke lokasi acara tempat berlangsungnya Motor Bike Expo dan menghadiri acara gala dinner sekaligus pembukaan Motor Bike Expo ke-10.

Motor racikan Lufti dan Andika ternyata mampu masuk delapan besar, menyisihkan ratusan motor modifikasi kelas dunia yang terpajang di Motor Bike Expo 2018.

Update terbaru, keduanya sama-sama mendapat 40 poin dari lima juri MBE. Sedangkan pemenangnya mendapat 48 poin yakni Abnormal Cycles dari Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *