MPV China Penantang Innova, Wuling Cortez Sudah Membuka Diri

MPV China Penantang Innova, Wuling Cortez Sudah Membuka Diri

Wuling Motors kian ekspansif memperbanyak jajaran produk Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia. Setelah sukses melahirkan Confero series, produsen otomotif asal Tiongkok ini berlanjut dengan memperkenalkan satu pilihan MPV terbarunya, bernama Wuling Cortez.

Bersiap melangkah ke tahun 2018, Wuling mengungkapkan masih fokus dengan produk MPV. “Untuk tahun depan, kami masih di segmen MPV. Kami yakin bahwa MPV masih merupakan pasar paling berpotensi dan dicari oleh konsumen Indonesia,” terang Vice President VSSM Wuling Motors, saat acara media first impression Wuling Cortez, di Sentul, Jawa Barat, Senin (18/12).

MPV yang digadang akan memposisikan diri di kelas medium bersama Toyota Innova ini telah siap mengaspal pada awal tahun 2018. Produksinya sendiri dimulai pada Januari 2018.

Bersiap akan bertarung dengan Innova, tentu Cortez membekali dirinya dengan berbagai keunggulan. Bisa dibilang, Cortez hadir dengan kaya fitur dibanding rivalnya.

Mulai dari lampu yang semuanya sudah LED, sunroof, interior mewah dengan sistem entertainment modern dengan layar 8 inci, serta sistem keamanan dan kenyamanan berkendara yang sangat lengkap.

Di baluk bonnet, Cortez akan didukung mesin bensin 1.8-liter DOHC, VVT-i bertenaga 129 Hp dan torsi 174 Nm, yang disalurkan dari transmisi i-AMT dan manual 6-percepatan.

Membawa nilai-nilai respecful, graceful, dan courteous, lanjut Cindy, maka Cortez hadir dengan segudang fitur dan terlengkap di kelasnya. “Banyak fitur baru, kenyamanan berkendara baru, dan rasa elegan yang baru. Singkatnya, Cortez adalah The New Choice of MPV bagi konsumen untuk Drive for the Better Life.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *