MU Terpuruk, Luke Shaw Minta Maaf

MU Terpuruk

Haoer365.com – MU Terpuruk. Bek kiri Manchester United (MU), Luke Shaw sangat kecewa kekalahan yang dialami Setan Merah dari West Ham pada, Sabtu (29/9) akhir pekan lalu. Shaw membenarkan MU sedang mengalami masa-masa tersulit saat ini.

MU menelan kekalahan ketiga di Premier League 2018/19 ini saat menyerah 1-3 di kandang West Ham. Permainan MU sangat buruk dan setiap pemain tampak kebingungan di atas lapangan.

Hasil buruk ini tentu menambah tekanan di pundak sang pelatih, Jose Mourinho. Saat ini kabarnya posisi Mourinho sebagai pelatih kepala MU mulai terancam, nama Zinedine Zidane pun terus disuarakan sebagai penggantinya.

Shaw sendiri tak bisa banyak berdalih dan mengakui MU memang tampil sangat buruk.

Menurut Shaw, tanpa banyak berdalih, permainan MU sangatlah buruk. Dia mengakui pada saat itu MU sama sekali tak terlihat seperti tim yang mampu mengalahkan lawan seperti West Ham.

“Jika anda menginginkan kebenaran, saya pikir sejujurnya penampilan kami sangatlah buruk. Kami tidak terlihat seperti tim yang bisa mengalahkan West Ham. Saya secara pribadi dan sebagai tim kami tampil sangat buruk,” ujar Shaw di fourfourtwo.

“Kami tampil tak cukup bagus. Sulit menerima kekalahan itu dan kami meminta maaf pada para fans untuk apa yang mereka saksikan.”

“Kami tak tampil cukup bagus untuk tim MU dan dengan banyaknya talenta yang kami miliki,” lanjutnya.

Terpuruk

Manchester United, Leicester City, Premier League

Lebih lanjut, Shaw mengakui penampilan buruk seperti itu seharusnya tak diperbuat tim besar sekelas MU. Dia menilai pemain-pemain MU langsung tampak kesulitan begitu wasit memulai pertandingan.

“Sejak menit pertama anda bahkan bisa melihat kami tidak memenangkan duel atau second balls. Kekalahan ini sulit diterima. Kami hanya tampil tak cukup bagus. Ini seharusnya tak terjadi.”

“Kami seharusnya mendominasi di pertandingan seperti ini, menciptakan banyak peluang, menunjukkan pada banyak orang kenapa kami layak bermain untuk MU,” sambung Shaw.

“Dan hal itu tidak terjadi. Kami tampil sangat buruk. Sangat, sangat buruk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *