NBA: Dwight Howard Pindah ke Wizards

nba

Center senior Dwight Howard akan bermain bersama Washington Wizards pada NBA 2018-2019. Howard akan main bareng dengan point guard John Wall dan Bradley Beal.

Wizards membutuhkan center baru setelah pekan lalu melepas Marcin Gortat ke Los Angeles Clippers. Gortat ditukar dengan guard Austin Rivers.

Menurut laporan The Athletic, Wizards sudah mendapatkan pengganti yang tepat untuk Gortat yakni Howard. Eks pemain Los Angeles Lakers itu akan kontrak selama setahun saja.

Howard bergabung dengan Wizards setelah menyelesaikan buyout dengan Brooklyn Nets. Howard pindah ke Nets setelah ditukar dengan Timofey Mozgov 20 Juni lalu.

Musim lalu Howard membela Charlotte Bobcats. Dia memiliki rata-rata 16,6 poin, 12.5 rebound dan 1.6 block  pada NBA musim lalu.

Howard dan Green

nba

Howard jadi rekrutan kedua Wizards musim panas ini. Mereka sebelumnya merekrut forward Cleveland Cavaliers Jeff Green dengan kontrak minimum.

Dengan kepergian LeBron James ke LA Lakers, Wizards akan menjadi pesaing bagi Boston Celtics untuk menjadi raja di Wilayah Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *