NBA: LeBron James Ingin Main Bareng DeMarcus Cousins

nba

LeBron James kemungkinan akan berduet bersama center DeMarcus Cousins mulai NBA 2018-2019. Keduanya bakal main bareng di Los Angeles Lakers.

Cousins dan LeBron berstatus free agent musim panas NBA ini. Keduanya merupakan dua pemain paling top di bursa free agent setelah Kevin Durant, Paul George dan Chris Paul memutuskan memperpanjang kontrak bersama klub sebelumnya.

LeBron baru saja dipastikan akan bergabung bersama Lakers selama empat tahun. Kepastian tersebut diumumkan agen yang menaungi LeBron, Klutch Sports.

Menurut laporan The Ringer’s, LeBron ingin bisa bermain bersama Cousins musim depan. Kini Lakers harus berjuang untuk bisa mendapatkan Cousins.

Salary cap Lakers masih cukup untuk menampung pemain yang memperkuat New Orleans Pelicans musim lalu itu. Lakers kabarnya juga sudah bertemu Cousins untuk membujuknya agar mau pindah ke Staples Center.

Kawhi

Kawhi Leonard

Seperti dilansir ESPN, sejuah ini baru ada dua tim yang mendekati Cousins yakni Lakers dan Pelicans.

Satu pemain bintang lainnya yang mungkin menyusul LeBron adalah small forward Kawhi Leonard dari San Antoni Spurs. Leonard ingin di trade oleh Spurs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *