New Toyota Alphard Nongol Tutup Tahun 2017, Di sini Galerinya!

New Toyota Alphard Nongol Tutup Tahun 2017, Di sini Galerinya!

Toyota Motor Corporation (TMC) untuk menyambut tahun 2018 sudah mempersegar Toyota Alphard. Tentu ini jadi kabar baik bagi yang ingin mengganti Multi Purpose Vehicle (MPV) baru.

Tampilan depan memang tak berubah total, tetap membawa identitas Alphard dengan grille seperti pendahulunya yang menganga serta pilar B yang unik. Hanya tarikan lampu LED lebih tipis sehingga tampil lebih agresif.

Bagian buritan juga tak berbeda dengan pendahulunya, hanya berubah posisi ‘mata kucing’.

Adapun bagian interior, masih dengan tatanan pendahulunya, hanya saja material dipermewah dengan panel kayu yang lebih lembut.

Pilihan mesin ada yang terkuat V6 berkapasitas 3.5L dipadu transmisi otomatis 8 percepatan. Mesin konvensional empat silinder 2.5L andalkan transmisi Super-CVT 7 percepatan. Sedangkan untuk tipe hybrid THS II memakai mesin 2.5L Atkinson memakai transmisi CVT.

Fitur keselamatan terbaru pada Alphard berupa Toyota Safety Sense, memungkinkan terhindar dari potensi menabrak kendaraan lain, pejalan kaki atau pesepeda.

Bagi yang ingin menebusnya, tipe paling mahal adalah HYBRID Executive Lounge S dengan banderol 7.508.160 atau setara Rp 902 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *