Nissan X-Trail Ubah Jatidiri Jelang Tokyo Auto Salon 2018

Nissan X-Trail Ubah Jatidiri Jelang Tokyo Auto Salon 2018

Nissan akan membawa tiga konsep ke Tokyo Auto Salon 2018, masing-masing dari model hatchback listrik Nissan Leaf, SUV ada Nissan X-Trail, dan jenis van diwakili NV350 Grand Touring Concepts.

Cukup menarik perhatian kami adalah model SUV, X-Trail yang memang juga cukup populer di Indonesia. Tampangnya yang sporti dipoles lagi sehingga lebih agresif terutama saat diajak berpetualang.

Nissan menyebutnya dengan konsep X-Trail Grand Touring. Tampangnya berubah lebih macho, aksen krom gelap pada logo dan kisi V-motion. Termasuk juga silver dark membalut guard bumper bawah dan roof rail. Sementara bodi dilumuri kelir orange dan dikombinasikan grafis hitam gradasi ke abu-abu.

Tim desainer juga menambahkan trim hitam bertekstur kasar pada bagian bawah, depan, dan samping, menggantikan plastik halus. Overfender juga ditebalkan sehingga aura kendaraan off-road semakin terasa, juga pelek besar berdesain palang spider.

Menemani X-trail, ditampilkan juga Nissan Leaf yang msih mengusung Grand toring. Sementara van NV350 (Urvan sini) juga digiring berkonsep off-road

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *