Pedrosa Siap Hadapi Tantangan di MotoGP San Marino

motogp

Setelah pembatalan gelaran MotoGP Inggris, kini Dani Pedrosa mulai mempersiapkan diri tampil di Grand Prix San Marino. Pembalap tim Repsol Honda itu berharap kondisi cuaca tidak mengganggu jalannya balapan pada akhir pekan ini.

“Saya berharap cuaca bagus di Misano dan dapat memanfaatkan semua sesi dengan baik. Saya suka trek ini meskipun sedikit bergelombang dan tingkat genggamannya sering menjadi tantangan, karena dapat mengubah banyak hal dari sesi pagi hingga sore hari,” kata Pedrosa dikutip dari Crash, Rabu (5/9/2018).

Pedrosa melanjutnya tak hanya kondisi cuaca yang menjadi mengganggu pikiran Pedrosa. Pemilihan ban juga menjadi faktor kunci untuk merebut podium.

“Pilihan ban akan sangat penting,” kata Pedrosa.

Meski ada beberapa hal yang menghantui Pedrosa, namun dia selalu suka setiap kali menjalani balapan di Misano. Menurutnya, atmosfer yang selalu disuguhkan penggemar balap di Italia semakin menambah menarik balapan.

“Saya juga suka suasana dengan para penggemar yang selalu sangat bersemangat dan sangat bagus untuk melihat tumpukan barang mewah,” imbuh Pedrosa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *