Pemain Berdarah Indonesia Tak Takut Hadapi Barcelona

Pemain Berdarah Indonesia Tak Takut Hadapi Barcelona

Liga champions – Pemain AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku tak terlalu banyak memikirkan soal menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions 2017-2018.

Undian perempat final Liga Champions mempertemukan Barcelona dengan AS Roma.

Laga tersebut akan berlangsung pada tanggal 5 dan 11 April 2018.

Partai pertama akan dihelat di kandang Barcelona, Camp Nou, sebelum kemudian laga kedua dilangsungkan di stadion Olimpico Kota Roma.

Di atas kertas Barcelona lebih diunggulkan, apalagi mengingat dalam satu dekade terakhir Barcelona berhasil meraih tiga kali juara Liga Champions (2009, 2011, dan 2015).

Sedangkan AS Roma tak pernah sekali saja berhasil melewati babak perempat final dalam satu dekade terakhir.

Menanggapi hal tersebut, Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menegaskan bahwa AS Roma tidak akan takut menghadapi tim seperti Barcelona yang lebih diunggulkan.

 Gelandang <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/as-roma'>AS Roma</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/radja-nainggolan'>Radja Nainggolan</a>, menunjukkan reaksi dalam partai Liga Italia lawan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, 7 Mei 2017.

Dilansir haoer365.com dalam laman Football Italia, Nainggolan menilai justru timnya tidak memiliki beban apa pun kendati bakal mengalami kekalahan.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, semua orang tentu tahu tentang itu,” kata Nainggolan.

“Tetapi kami tidak akan merasakan kehilangan apa pun dengan hasil yang diraih, kami hanya mencoba untuk lebih terlihat di kancah Eropa,” ucap gelandang yang memiliki darah Indonesia tersebut.

Gelandang timnas Belgia itu mengatakan pertandingan tersebut akan sulit mengingat Barcelona adalah tim yang tak terkalahkan musim ini di ajang Liga Spanyol.

“Orang-orang akan berpikir kami akan mengemban tugas yang tak mungkin dikerjakan, karena mereka berpikir pasti kami kalah,” ucap pemain berdarah batak tersebut.

Nainggolan mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan bermain secara terbuka tanpa ragu, karena mereka tak memasang target apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *