Pemain Depan Barcelona Merapat ke Inter Milan

Pemain Depan Barcelona Merapat ke Inter Milan

Inter Milan dikabarkan berpeluang mendapatkan winger Barcelona Gerard Deulofeu. Pemuda Spanyol itu akan bergabung ke Giuseppe Meazza Januari nanti.

Diario Gol melaporkan Barcelona sudah memberi lampu hijau Deulofeu untuk bergabung dengan Inter. Deulofeu akan pindah dengan status pinjaman selama enam bulan.

Deulofeu sebenarnya baru kembali ke Nou Camp musim panas lalu. Barcelona membeli kembali pria 23 tahun itu dari Everton.

Sayangnya Deulofeu gagal menembus tim utama Barcelona. Meski Ousmane Dembele cedera parah, Deulofeu tak mampu memanfaatkannya. Dia lebih sering dicadangkan oleh Ernesto Valverde.

Deulofeu baru bermain 13 kali musim ini di La Liga dan Liga Champions dengan hanya tujuh kali menjadi starter bersama Barcelona.

Pernah di AC Milan

Giuseppe Meazza sudah tidak asing bagi Deulofeu. Dia sempat enam bulan main bersama AC Milan musim lalu. Bersama Milan, Deulofeu tampil apik sehingga Barcelona memulangkannya.

Bergabung dengan Inter, Deulofeu berharap bisa dapat banyak kesempatan bermain. Dia perlu sering tampil agar dipanggil membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Menambah Daya Gedor

Inter membutuhkan tenaga Deulofeu untuk menambah variasi serangan. Gaya main pasukan Luciano Spalletti mulai terbaca lawan sehingga Inter cuma menang sekali di bulan Desember.Deulofeu menjadi opsi terbaik bagi Inter. Pasalnya mereka tak memiliki dana segar untuk membeli pemain Januari nanti. Inter hanya ingin meminjam pemain saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *