Penyegaran Mercedes-Maybach Pullman, Kemewahan Memukau

Penyegaran Mercedes-Maybach Pullman, Kemewahan Memukau

Otomotif  – Mercedes-Maybach Pullman terus mengukuhkan sebagai limosin terbaik yang tak terkalahkan. Mengawali tahun 2018, Mercedes-Maybach Pullman mendapat sentuhan pada eksterior dan interior.

Merupakan mobil mewah lansiran Mercedes-Benz menjadi yang terpanjang di keluarga S-Class dengan ukuran mencapai 6,5 meter. Tongkrongannya juga luar biasa berkat pengaplikasian velg 20 inci dengan desain 10 lubang.

Tentu saja, peminat diperkenankan leluasa memilih komponen aksesori tambahan pada eksterior dan interior sesuai selera. Pilihan warna cantik mulai dari Magma Grey, Mahogany Brown dan Silk Beige atau Deep Sea Blue untuk memperindah interior.

Mobil sepanjang itu, tentu saja kabinnya dibuat senyaman lounge yang bertabur kemewahan dan bisa disesuaikan untuk empat penumpang saling berhadapan. Terdapat kamera pemantau situasi dari dalam kabin penumpang.

Kenyamanan maksimal berkat “2 Cabin sound” sehingga sistem pemanja telinga antar penumpang lebih eksklusif.

Sajian mesin V12 biturbo pada Mercedes-Maybach S650 Pullman bisa hadirkan tenaga mencapai 630 hp. Didapat dari kapasitas mesin 5980 cc, diklaim torsinya mencapai 1000 Nm. Kombinasi bahan bakar 14,6 liter untuk setiap tempuh 100 km. S650 Pullman ini bisa melaju 0-100 km/jam hanya perlu waktu 6,5 detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *