Percaya Diri Tingkat Dewa, Pemain AS Roma Percaya Bisa Hentikan Mo Salah Sama Seperti Lionel Messi

Percaya Diri Tingkat Dewa, Pemain AS Roma Percaya Bisa Hentikan Mo Salah Sama Seperti Lionel Messi

Liga Champions – Bek tangguh AS Roma Kostas Manolas yakin bahwa timnya bisa menghentikan penyerang tajam Liverpool Mohamed Salah sama seperti apa yang mereka lakukan kepada Lionel Messi kala timnya bertemu dengan Barcelona di babak delapan besar Liga Champions.

AS Roma akan berhadapan dengan Liverpool di semifinal Liga Champions.

Roma berhasil melaju ke semifinal setelah menang dramatis atas raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Pasukan Eusebio Di Francesco berhasil menang dengan skor 3-0 di Olimpico pada leg kedua.

Gol kemenangan Roma dicetak oleh pemain belakang Kostas Manolas menjelang laga berakhir lewat sundulan kepala.

Kemenangan tiga gol tanpa balas tersebut sekaligus mengantar mereka unggul gol tandang dengan agregat 4-4 kontra El Barca.

Dilansir Bolasport.com dari La Stampa, Manolas berkata bahwa Roma harus keluar dari euforia dan fokus ke pertandingan kontra Liverpool di empat besar. “Saya beberapa kali mengingat-ingat kemenangan itu. Bagaimanapun juga, kini saatnya untuk melupakan itu. Jika anda berhenti dan merasa sudah berada di puncak karier, maka semuanya sudah selesai. Saya punya hal yang lain untuk dipikirkan,” ujar Manolas.

Bek <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/as-roma'>AS Roma</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/kostas-manolas'>Kostas Manolas</a>, merayakan golnya yang menentukan kemenangan 3-0 atas <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/barcelona'>Barcelona</a> di leg kedua perempat final <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/liga-champions'>Liga Champions</a> di Stadion Olimpico Roma, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Manolas berlari kegirangan sambil berteriak keras setelah dirinya berhasil mencetak gol penentu kontra Barcelona. Dan tidak bisa menahan rasa harunya setelah peluit akhir ditiupkan.

“Saya merasa sangat lega. Saya takut Barcelona bisa mencetak gol ke gawang kami setelah gol saya dan hal itu bisa menghancurkan semua kerja keras kami, jadi saya merasa sangat lega di akhir laga,” ujar pemain internasional Yunani tersebut.

Lebih lanjut, Manolas perpendapat jika Roma bisa menghentikan Lionel Messi, tentunya mereka juga bisa menghentikan penyerang tajam Liverpool Mohamed Salah.

“Kami tidak akan mengirim satu pemain untuk mengawal Salah, karena kami berhasil menghentikan Leo Messi dan Barcelona dengan kerjasama tim, jadi kami bisa menghentikan Salah dengan cara yang sama,” ujar mantan pemain Olympiakos ini.

    Pemain bintang <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/liverpool'>Liverpool</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/mohamed-salah'>Mohamed Salah</a>, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018) malam WIB.

Manolas bersama timnya akan terlebih dahulu berkunjung ke Inggris untuk bertandang ke Anfield di leg pertama pada Rabu (25/4/2018).

Seminggu kemudian, tepatnya pada Kamis (3/5/2018) kedua tim akan bertemu di Olimpico untuk leg kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *