Persela Gaet Gelandang Timnas Tajikistan

Persela Gaet Gelandang Timnas Tajikistan

Sedang menyeleksi sejumlah pemain asing, Persela Lamongan tiba-tiba mengonfirmasi sudah resmi menggaet gelandang timnas Tajikistan, Fatkhullo Fatkhulloev.

Kepastian tersebut dinyatakan langsung oleh Manajer Persela Yunan Achmadi. Menurutnya, Fathkullo merupakan rekomendasi dari Pelatih Persela Aji Santoso.

“Keputusan ini berdasarkan track record atau raihan prestasi Fatkhullo selama ini, sesuai dengan rekomendasi dari coach Aji,” ujar Yunan.

Menurut Yunan, pemain berusia 27 tahun tersebut disodori kontrak dengan durasi satu tahun oleh Persela untuk mengisi slot pemain Asia. “Kami tidak ragu untuk mengikat kontrak dengan Fathkullo,” ucapnya.

Fathkullo Fathkulloev sendiri tercatat sudah membuat 63 caps buat timnas Tajikistan sejak 2007. Ia menandai penampilan-penampilan tersebut dengan sembilan gol. Di negaranya, ia beberapa kali menyabet predikat pemain terbaik.

“Saya bahagia. Saya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Persela,” kata Fatkhullo yang menilai Persela sebagai klub solid dan mengedepankan kekeluargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *