Persipura Datangkan Pemain Asing Asal Senegal

Persipura Datangkan Pemain Asing Asal Senegal

Persipura Jayapura sedang mempersiapkan skuat menatap Liga 1 2018. Mutiara Hitam akan mendatangkan pemain asal Senegal.

Pemain yang didatangkan oleh Persipura itu adalah Pape Abdoulaye N’Daw. Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan dari klub asal Botswana, Township Rollers.

Kepastian mengenai perekrutan N’Daw itu diungkapkan oleh ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Dia didampingi pelatih baru Persipura, Peter Butler, saat mengumumkan itu.

“(Jumat) malam ini Pape Abdouaye Adaw akan berangkat dari Jakarta menuju Jayapura, kami baru dapat SMS dari beliau, kalau beliau jam 11.00 Wib berangkat dari Jakarta,” ujar Tomi Mano kepada pewarta, Jumat (2/2/2018).

“Kuota untuk pemain asing dan pemain Asia ini tentu harus kita manfaatkan, sebagai klub yang sudah berada di papan atas kita akan tetap mempertahankan nama besar Persipura di Liga 1 tahun 2018 ini,” ujarnya.

Persipura saat ini sedang menggelar seleksi pemain lokal. Sudah terjaring sebanyak 30 pemain, proses seleksi masih akan berlangsung sampai pekan depan.

“Seleksi ini sudah tahap ke II dan ada 30 pemain yang terjaring, pada Selasa (6/2/2018) seleksi sudah berakhir dan sudah ditetapkan siapa-siapa yang menjadi pemain inti,” kata Mano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *