Pogba Akan Angkat Kaki Apabila MU Pertahankan Mourinho

Pogba Akan Angkat Kaki Apabila MU Pertahankan Mourinho

Haoer365.com, Pogba Akan Angkat Kaki Apabila MU Pertahankan Mourinho. Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba dikabarkan telah memberitahu pihak manajemen bahwa ia akan hengkang pada Januari nanti jika Jose Mourinho belum dipecat dari kursi manajer.

Hubungan Pogba dan Mourinho memanas dalam beberapa waktu belakangan. Mourinho kabarnya memarahi Pogba, karena menjadi penyebab MU gagal meraih poin penuh dalam laga kontra Wolverhampton.

Pogba Akan Angkat Kaki Apabila MU Pertahankan Mourinho

Pogba pun kemudian merespon dengan secara terbuka mengkritik taktik bertahan Mourinho. Tak berselang lama, Mou membalas dengan mencopot jabatan wakil kapten Pogba hingga beredar video yang memperlihatkan keduanya tengah berdebat dalam sebuah sesi latihan.

Pogba tampil di bawah standar ketika MU menyerah dari tuan rumah West Ham akhir pekan kemarin. Gelandang internasional Prancis itu diyakini makin frustrasi dengan situasinya saat ini.

Seperti dilansir The Sun, Pogba telah mengutarakan ancamannya pada petinggi Setan Merah bahwa ia bakal memiliki pergi dari Old Trafford pada Januari nanti andai Mourinho masih bertahan di posisi manajer.

Berpikir Dua Kali

FOTO: Formasi Terbaik XI dari Jose Mourinho Sepanjang Kariernya

Meski MU kemungkinan tak akan bersedia melepas Pogba di tengah musim, tapi tawaran menggiurkan dari Barcelona bisa jadi bakal membuat mereka berpikir dua kali.

Sebelumnya, sempat muncul kabar yang menyebut bahwa Pogba akan melakukan mogok bermain jika Jose Mourinho kembali mengkritiknya secara terbuka kepada media.

Cara Berbeda

Di lain pihak, Jose Mourinho menghadapi situasi Pogba dengan cara berbeda, di mana ia masih memberikan kesempatan bagi sang pemain di tim utamanya.

Pogba sendiri kemungkinan besar akan kembali menjadi starter saat Manchester United menjamu Valencia di Old Trafford pada pertandingan kedua grup H Liga Champions tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *