Pogba Punya Mimpi Dilatih Zidane

Zidane Sadar Kesuksesannya di Madrid Tidak Abadi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kabarnya punya mimpi bermain di tim yang diasuh idola masa kecilnya, Zinedine Zidane, di masa depan.

Zidane saat ini sedang menganggur setelah mundur dari kursi entrenador Real Madrid pada akhir musim kemarin. Zidane menorehkan prestasi luar biasa dengan mempersembahkan tiga gelar Liga Champions bagi Los Blancos.

Pelatih asal Prancis itu sempat dihubungkan dengan pekerjaan di United karena posisi Jose Mourinho yang sedang menjadi sorotan menyusul hasil negatif awal musim ini.

Pogba sempat memiliki kesempatan menjadi anak asuh Zidane ketika ia diincar Real Madrid pada 2016 lalu. Namun, gelandang internasional Prancis itu lebih memilih meninggalkan Juventus dan kembali ke klub lamanya, United.

“Paul (Pogba) tumbuh dengan Zidane sebagai pahlawannya dan ia ingin bermain untuknya pada suatu kesempatan dalam kariernya,” ungkap seorang sumber internal United seperti dilansir The Sun.

Mirip Zidane

Brighton & Hove Albion Permalukan Manchester United

“Paul memiliki gaya bermain yang mirip dengan Zidane dan apa yang banyak ia lakukan dulu adalah menyaksikan dia bermain dan belajar darinya,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Pogba dikabarkan sangat ingin meninggalkan United dan bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona. Pemain 25 tahun itu ingin menjadi rekan setim dari sang megabintang Blaugrana, Lionel Messi.

Lepas Penawaran

Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin sempat melepas beberapa penawaran untuk menggaet Pogba. Terakhir kali mereka menawarkan Yerry Mina dan Andre Gomes plus 45 juta pound sterling kepada United.

Setelah tawaran tersebut ditolak United, Barcelona kabarnya belum mau menyerah dan akan kembali mengejar tanda tangan sang gelandang pada Januari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *