Posisi Seks Wanita di Atas, Ini yang Bisa Suami Lakukan

Posisi cowgirl atau woman on top menjadi salah satu posisi seks yang menjadi favorit para suami. Selain itu, istri juga mampu mengendalikan ritme bercinta saat berada di atas.

Sekalipun posisi seks dengan wanita di atas, namun bukan berarti Anda harus diam saja dan bersantai. Ini malah membuat sesi bercinta menjadi membosankan

ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menambah panas suasana bercinta dengan posisi seks wanita di atas. Berikut ini tipsnya.

1. Pinjamkan tangan

Posisi seks wanita di atas akan membuat pandangan wanita menjadi terbatas. Untuk itu, bantulah dia melakukan berbagai hal yang tidak bisa dia lakukan saat berada di atas suami.

“Suami dapat membantu memandu penetrasi, dan setidaknya, jika Anda menggunakan kondom, pegang pangkalan untuk memastikannya terpasang dengan baik,” ujar Direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual Universitas Indiana, Amerika Serikat Profesor Debby Herbenick, Ph.D.

Memberikan Kesenangan dengan Tangan

2. Biarkan istri tahu bahwa suami menikmatinya

“Sementara saat istri di atas, suami bisa menunjukkan tunjukkan bahwa benar-benar menikmati apa yang dilihat, dan sampaikan ke istri keindahan yang dilihat,” kata Herbenick.

Untuk ini, suami bisa mengatakan kepada dirinya tentang kecantikan atau keseksian pasangan.

3. Mengatur ritme

Suami mungkin suka jika pasangan mengambil kendali dan mengatur langkahnya. Namun, suami mungkin menginginkan pengalaman yang lebih kolaboratif.

Suami bisa menggunakan tangan di sekitar pinggulnya dan membantunya mendapatkan kecepatan dan irama yang lebih baik.

4. Prioritaskan kesenangan

Herbenick mengatakan, pastikan suami memberikan waktu untuk melakukan apa yang membuatnya bahagia dan terasa lebih baik. Sehingga, dia juga bisa mengalami orgasme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *