Prime Gears tawarkan helm Arai diskon 20 persen, RS Taichi 30 persen di IMOS 2018

Prime Gears, distributor resmi produk safety dan apparel otomotif merek Arai, Taichi, dan Komine, hadir di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Balai Sidang Jakarta (JCC), Senayan, hingga Minggu (4/11).

Di booth-nya yang terletak di area M-11A, ditawarkan beragam penawaran menarik untuk bikers dan pengunjung pameran.

Misalnya, Arai Helmet, yang merupakan helm ternama asal Jepang dengan segudang pengalaman di dunia balap international, ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen.

Beragam model helm Arai terbaru hingga spesial edition bisa dibeli di sini.

Helm-helm Arai yang dijual Prime Gears memiliki standar SNI (Helm Arai SNI). Memiliki helm Arai SNI tentu memiliki banyak keuntungan dibandingkan helm Arai non-SNI.

Sebab pemilik helm Arai SNI tidak dipusingkan dengan masalah purnajual, jika helm premium kesayangannya mengalami kerusakan atau butuh perawatan.

Prime Gears bahkan memberikan beragam layanan, mulai dari service atau perbaikan hingga ketersedian suku cadang. Tak ketinggalan, teknisi-teknisi Prime Gears memiliki sertifikasi resmi dari Arai Jepang.

“Untuk layanan purnajual, Prime Gears memberikan gratis biaya perawataan dan pemasangan jika ada parts yang diganti.

Sedangan biaya parts kami berikan diskon signifikan,” ujar Arief RB, Sales and Distributor Manager Prime Gears Bintaro, di Jakarta, Kamis (1/11).

Dia mencontohkan, part seperti kaca/visor Arai harganya Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta.

Selama IMOS 2018, Prime Gears juga melakukan beberapa kegiatan untuk bikers dan pengunjung khususnya para pengguna helm Arai Indonesia.

Seperti Meet & Greet dengan pebalap Indonesia dan perwakilan Arai Jepang. Kedua, Raffle Helm Arai Joey Dunlop pada Sabtu (3/11). Dan promo early bird diskon 10 persen helm Arai RX-7X Pedrosa Samurai Spirit.

Prime Gears juga memberikan penawaran harga menarik untuk dua produk apparel asal Jepang ini. Pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk RS Taichi dan Komine hingga 30 persen.

Selain promo menarik, para pengunjung juga bisa mendapatkan koleksi-koleksi anyar dari RS Taichi dan Komine.

Yamaha Mekar Motor di Moto Meet Up

Di tempat sama, juga digelar Moto Meet Up pada 3-4 November dan Yamaha Mekar Motor akan membuka booth untuk melayani pengunjung pameran.

Salah satu andalan Mekar Motor adalah keahliannya melakukan kustom warna motor.

Ini tentu memberikan nilai tambah bagi konsumen jika ingin membeli model-model sepeda motor Yamaha dengan tampilan seusai selera masing-masing.

Mekar Motor memberikan hadiah langsung bagi para pembeli sepeda motor kustom dengan kaos merchandise resmi Yamaha.

Tak hanya itu, setiap pembelian unit Yamaha akan mendapatkan dua helm dari Cargloss Helmet, plus mendapat fasilitas diskon service jasa 5 persen dan spare part 5 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *