PSM Turunkan Tim Kedua Saat Kalah Telak dari Sriwijaya FC

PSM Turunkan Tim Kedua Saat Kalah Telak dari Sriwijaya FC

Kekalahan telak 0-3 diderita PSM Makassar dari Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018. Di laga itu PSM menurunkan tim keduanya.

Hal itu dikatakan oleh Manajer PSM Imran Amirullah setelah pertandingan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2018).

“Pertandingan tadi yang main adalah tim kedua karena tim pertama main di Makasar pada Piala Super Cup,” kata Imran.

Saat ini PSM memang masih terlibat, dan menjadi tuan rumah, dalam turnamen persahabatan Makassar Super Cup Asia 2018 yang melibatkan empat tim dari empat negara berbeda. PSM akan menjalani partai final lawan MND FC pada hari ini.

Untuk itulah kemudian PSM menurunkan tim kedua ketika menghadapi Sriwijaya FC. “Pemain, fisik, dan mental kita belum siap karena ada beberapa pemain muda,” tuturnya.

Imran kemudian juga menuturkan alasan PSM lebih memilih fokus ke Makassar Super Cup Asia 2018. Menurutnya, PSM memang sudah mempsiapkan ajang tersebut dari jauh-jauh hari, apalagi mereka tampil di kandang sendiri.

“Jauh-jauh hari sebelumnya kita sudah persiapkan Piala Super Cup di Makasar, di samping kita menjadi tuan rumah. Risikonya itu coach Robert sudah programkan ke Piala Super Cup. Lebih kompetitif, lawannya dari Malaysia, Singapura dan Australia,” ucapnya.

Sementara itu pemain belakang PSM Hendra Wijaya menambahkan bahwa timnya, yang bermaterikan para pemain muda, sudah bermain cukup maksimal.

“Kita sudah main maksimal, pemain senior dan U-19, kita sudah berusaha dan ini menjadi pelajaran buat kita,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *