PT LIB: Bhayangkara Hanya Boleh Gunakan Stadion PTIK untuk Lawan PS Tira

PT LIB: Bhayangkara Hanya Boleh Gunakan Stadion PTIK untuk Lawan PS Tira

Liga indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) membantah Stadion PTIK telah resmi jadi kandang tetap Bhayangkara FC. Bhayangkara diizinkan memakai stadion ini hanya untuk lawan PS Tira.

Sebelumnya, Bhayangkara telah mengumumkan Stadion PTIK akan menjadi kandang sepanjang musim ini. Pernyataan itu diklaim berdasarkan izin dari PT LIB selaku operator kompetisi.

Chief Operating Officer (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy menegaskan Stadion PTIK tidak bisa dijadikan kandang Bhayangkara FC sepenuhnya, setidaknya untuk sementara ini. Izin hanya diberikan untuk laga menjamu PS Tira pada Jumat (4/5/2018).

“Tidak benar kalau semua, ini izin khusus untuk lawan PS Tira, selanjutnya ditinjau lagi. Jadi untuk selanjutnya, tidak, belum fixed,” tegas Tigor saat dihubungi pewarta, Kamis (3/5/2019).

Tigor pun menegaskan bahwa LIB-lah yang berhak menentukan kelayakan atau keputusan bisa tidaknya menggunakan stadion yang dipilih klub. Sebab, LIB memiliki standar untuk bisa lolos verifikasi.

“Bukan klub yang menentukan bisa tidak stadionnya, PT LIB yang akan menentukan klub itu bisa tidak sebagai kandang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *