PT LIB Tanggapi Keluhan Pelatih PSM terhadap Kondisi Markas Perseru

PT LIB Tanggapi Keluhan Pelatih PSM terhadap Kondisi Markas Perseru

Keluhan dilontarkan kubu PSM Makassar usai menyambangi markas Perseru Serui di Liga 1. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi pun menanggapi.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Marora saat melawan Perserui beberapa hari yang lalu. Dia menilai lapangan stadion Marora tidak layak karena terdapat banyak batu kecil bahkan kotoran hewan.

Akibat kondisi lapangan di Stadion Marora tersebut, PSM juga mendapat kerugian akibat cederanya Ardan Aras saat latihan. Ia diprediski harus menepi selama satu bulan.

Chief Operation Officer (COO) PT LIB Tigorshalom Boboy memberikan tanggapan atas keluhan kubu PSM itu. Menurutnya, Stadion Marora sudah lolos verifikasi tapi dengan catatan. LIB juga memberikan waktu kepada Perseru untuk memperbaiki kondisi stadion tersebut.

“Kami sudah jalankan verifikasi di Stadion Marora. Kalau PSM mengeluh, ya, mereka memang selalu mengeluh. Mau lapangan seperti apa pun (mereka) akan mengeluh,” ungkap Tigor ketika dihubungi wartawan, Selasa (3/4/2018).

“Begini posisinya, kami tidak bisa menyamaratakan atau membuat keputusan dengan mengatakan stadion A standarnya layak atau B tidak layak.”

“Kami tidak dalam posisi seperti itu. Posisi stadion PSM (Andi Mattalatta) sendiri juga belum tentu layak. Masih ada beberapa catatan yang harus mereka benahi,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *