Punya Ronaldo, Juventus Tidak Dijagokan Rebut Liga Champions

Cristiano Ronaldo diharapkan bisa memberikan DNA Liga Champions-nya ke Juventus. Banyak yang menginginkan Ronaldo bisa membantu Juventus menjadi juara di Liga Champions.

Selama ini, Juventus memang dikenal sebagai raja di serie A. Namun berbicara Liga Champions, klub asal Italia ini baru meraih dua kali juara pada 1985 dan 1996.

Ronaldo pun diboyong dengan harapan bisa mengubah kesulitan Juventus. Maklum, Ronaldo mampu antar Real Madrid cetak rekor hattrick di Liga Champions pada 2015,2016 dan 2017.

Meski banyak yang berpandangan demikian, namun eks Inter Milan yang juga pernah main di Real Madrid, Antonio Cassano punya pendapat berbeda. Dia menyebut Ronaldo hanya membuat Juventus kuat di serie A saja.

“Juventus sudah melakukan bisnis yang bagus karena memboyong pemain kedua terbaik di dunia,” ujar Cassano seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Pemain Terbaik tetap Lionel Messi, tapi pembelian Ronaldo untungkan Juventus baik prestasi maupun binis. Itu artinya Juventus bakal terus jadi scudetto hingga 2022,” katanya.

Jagokan Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *