Radja Nainggolan, Kepingan Puzzle yang Dibutuhkan Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut Radja Nainggolan sebagai kepingan puzzle terakhir yang dibutuhkan timnya. Inter Milan sudah bersiap menyambut kedatangan pemain berdarah Indonesia tersebut.

Nainggolan diprediksi bakal menyelesaikan kesepakatannya dengan Inter Milan dalam beberapa hari mendatang. Seperti dilansir Football Italia, Inter Milan mendatangkan Nainggolan dengan harga transfer 29 juta euro atau Rp 476 miliar.

Tak hanya uang. Inter Milan juga menyerahkan dua pemain ke AS Roma, yakni Davide Santon dan Nicola Zaniolo.

“Dia merupakan turbin yang hilang dari mesin kami,” kata Spalletti, seperti diberitakan Sky Sports.

“Fakta ketika dia berada di pasar (bursa transfer), dia memilih untuk datang ke Inter Milan merupakan tanda penting bagi kami.”

Sosok Tangguh

Hasil gambar untuk radja nainggolan

Bagi Spalletti, Nainggolan merupakan sosok gelandang yang tangguh. Selain bisa membaca permainan lawan, Nainggolan bisa mencetak gol hingga mencetak asssist.

“Dia bisa melakukannya dengan baik, memiliki karakter untuk melawan lawan mana pun. Dia adalah seorang ninja, bertarung dengan semua orang di bidang apa pun.”

Jika kesepakatan ini benar terjadi, Radja Nainggolan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Luciano Spalletti. Seperti diketahui, Spalletti saat ini menukangi Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *