Real Madrid Bantah Telah Menawar Neymar Rp 5,2 Triliun

real madrid

Real Madrid membantah laporan oleh Televisión Espanola (TVE) bahwa mereka telah mengajukan tawaran untuk striker Paris Saint-Germain Neymar.

Television Espanola (TVE) dalam laporannya Senin (2/7/2018) menyebut RealMadrid sudah mengajukan tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk Neymar. Los Blancos dikabarkan menyodorkan tawaran sebesar 310 juta euro atau sekitar Rp 5,2 triliun, yang akan menjadi rekor transfer dunia.

Terkait tawaran RealMadrid, TVE mengatakan PSG belum merespon. Tak hanya itu, penyiar TVE juga mengklaim klub raksasa Spanyol tersebut tengah mempersiapkan kontrak tujuh tahun buat Neymar senilai 45 juta euro atau sekitar Rp 754,9 miliar per musim.

Terkait laporan tersebut, RealMadrid langsung mengeluarkan pernyataan tegas. “Mengingat informasi yang disiarkan malam ini oleh TVE mengenai dugaan tawaran Real Madrid untuk PSG dan pemain mereka Neymar, Real Madrid C. F. ingin menyatakan bahwa informasi ini sama sekali tidak benar,” kata demikian pernyataan juara Liga Champions 2018 itu seperti dilansir AS, Selasa (4/7/2018).

“Real Madrid tidak memberikan penawaran apapun kepada PSG atau pemain.”

Terkejut

FOTO: Tundukkan Meksiko, Brasil Melaju ke Perempat Final

Real Madrid mengaku terkejut dengan laporan TVE. Sebab, mereka sama sekali tak pernah diwawancarai pihak stasiun televisi tersebut.

“RealMadrid terkejut bahwa jaringan televisi publik Spanyol memilih untuk menyiarkan sepenuhnya informasi palsu tanpa ada orang menghubungi salah satu pihak terkait untuk menguatkan informasi,” ucap pernyataan RealMadrid.

Piala Dunia

Neymar saat ini tengah fokus memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia. Ia baru saja membawa Tim Samba lolos ke perempat final usai mengalahkan Kolombia 2-0, Senin (2/7/2018) malam WIB.

Neymar mencetak satu gol pada laga itu. Tak hanya itu, ia juga menyumbang satu assist yang dituntaskan Roberto Firmino jadi gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *