Real Madrid Dapat Rintangan Dapatkan Bintang Kolombia

real madrid

Rencana Real Madrid untuk mendapatkan Juan Fernando Quintero bakal menemui rintangan. Pasalnya, Presiden River Plate Rodolfo D’Onofrio tak mau melepas pemainnya begitu saja.

Quintero mencuri perhatian publik dengan penampilan apiknya bersama Kolombia di Piala Dunia 2018. Pemain berumur 25 tahun itu juga seudah mengemas satu gol dari pertandingan kontra Jepang beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, Real Madrid pun digosipkan mulai melakukan pendekatan dengan sang pemain. Tetapi, klub yang diasuh oleh Julen Lopetegui itu sepertinya tidak akan mendapatkan jasanya dengan mudah.

D’Onofrio paham bahwa sang pemain memiliki peranan penting terhadap timnya. Oleh karena itu, ia berniat untuk mempermanenkan status sang pemain di musim depan nanti.

“Penggemar River bisa bersantai, cerita tentang Real Madrid tidaklah benar. River tidak mendapatkan sepatah kata dari mereka,” ujar sang Presiden seperti yang dikutip dari AS.

“Apa yang akan terjadi, semuanya telah diputuskan. Semuanya sudah diatur dengan baik,” katanya menambahkan

Bakal Ditebus River Plate

Jepang, Kolombia, Piala Dunia 2918

Dalam klausul peminjaman Quintero, terhadap opsi pembelian dengan bandrol sebesar 3,75 juta euro dan akan berlaku di bulan Desember mendatang. Bagi D’Onofrio, nominal mahar tersebut tidak menjadi masalah bagi keuangan River Plate saat ini.

“Bagaimana kami membayar [ke Porto], semuanya telah ditentukan. Ini bahkan tidak menjadi masalah finansial karena kami bisa memberikan konfirmasi, dan membayar apa yang harus dibayar dalam beberapa bulan,” katanya menambahkan.

Selama bermain bersama River Plate, Quintero mencatatkan total 22 penampilan di semua kompetisi, serta menciptakan tiga gol dan empat assist. Kontribusinya itu membuat River Plate bertengger di peringkat delapan klasemen Primera Division dengan koleksi 45 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *