Real Madrid Tanya Pendapat Bale Sebelum Beli Ramsey

Real Madrid Tanya Pendapat Bale Sebelum Beli Ramsey

Haoer365.com, Real Madrid Tanya Pendapat Bale Sebelum Beli Ramsey. Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, kabarnya ikut masuk dalam perburuan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. El Real pun bertanya pada Gareth Bale mengenai peluang mereka memboyong Ramsey.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada musim panas tahun depan. Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pun kabarnya sudah dilakukan dalam beberapa bulan belakangan. Real Madrid memantau perkembangan Ramsey.

Real Madrid Tanya Pendapat Bale Sebelum Beli Ramsey

Namun, kubu Arsenal kabarnya tak bersedia menuruti permintaan kenaikan gaji dua kali lipat oleh Ramsey. Karena itulah negosiasi mereka menemui kata buntu.

Jika kontrak baru di Arsenal tak kunjung disepakati, maka Ramsey berhak untuk melakukan perjanjian prakontrak dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang.

Seperti dilansir Teamtalk, Real Madrid, kabarnya berniat merekrut Ramsey. Gelandang 27 tahun itu digadang-gadang menjadi pengganti dari Luka Modric atau Toni Kroos yang bisa jadi akan hengkang pada tahun depan.

Pengganti Modric dan Kroos

Madrid pun kabarnya sudah menanyakan Bale yang merupakan rekan setim Ramsey di tim nasional Wales mengenai prospek mereka mendatangkan sang gelandang.

Keinginan Madrid menggaet Ramsey tak bakal begitu saja terwujud karena mereka harus bersaing dengan tim-tim papan atas Eropa lainnya yang juga menunjukkan minat.

Dua tim raksasa Premier League sekaligus rival berat Arsenal, yakni Manchester United dan Liverpool kabarnya tengah mengintip peluang untuk membajak Ramsey.

Tak Sendirian

Sementara itu, ketertarikan juga datang dari Serie A Italia. Dua tim raksasa negeri pizza, Juventus dan AC Milan diisukan juga tertarik meminang Ramsey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *